RADHA KRISHNA ANTV PROMO 2020 / 2021

37
0

Sinopsis RADHA KRISHNA :

Serial ini dibuka dengan pemuja Krishna, Sridama, ia mengutuk Radha bahwa dia akan menghabiskan 100 tahun di luar rumah surgawi mereka dan akan melupakan Krishna. Meskipun Sridama sangat menyesal atas tindakannya, dia mulai memahami bahwa semua ini adalah bagian dari permainan kosmik karena sudah waktunya bagi Krishna untuk masuk ke dunia fana.

Krishna menjalani kehidupan manusia biasa dengan kekuatan luar biasa dan mengeluarkan Radha dari semua kelemahan manusiawi seperti bhay, moh, krodh, ghrina, irshya, ahankar dan heenbhavna. Radha mendekati Krishna setelah mengalahkan setiap kelemahan manusiawi. Dalam contoh pengorbanan terbesar (tyaag), esensi cinta sejati, Radha-Krishna tidak dapat menikah, bahkan setelah menjadi kekasih yang bersemangat, Radha terpaksa menikah dengan teman masa kecilnya, Ayan dan akhirnya, Radha memahami arti cinta yang sebenarnya dalam tahap terakhir pengabdian dan kepatuhan (samarpan), yang dia pahami setelah mendengarkan kisah tujuh avatar Dewa Wisnu dan Dewi Lakshmi dari Krishn. Cinta Dewa Wisnu dan Dewi Lakshmi, bagaimana mereka terpisah setiap kali untuk kemajuan alam semesta dan untuk mengajarkan cinta kepada dunia dan bagaimana mereka bersatu setelah setiap avatar. Radha juga memahami bahwa pernikahannya palsu dan selamanya, dia adalah permaisuri Krishna setelah Dewa Brahma menyelesaikan Brahma Vivaah dari Radha dan Krishna sebelum Krishna meninggalkan Barsana setelah penobatan Radha sebagai “Radharani.”

#RADHAKRISHNA
#RADHAKRISHNAANTV
#PROMORADHAKRISHNAANTV
#PROMORADHAKRISHNA

Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976)

-Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use”

source

Greet

Content,id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here